Hukum & Kriminal

HUT Bhayangkara ke-75, Sat Lantas Beri Reward kepada 4 Warga Kota Palu

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Palu memberikan penghargaan kepada 4 orang masyarakat Kota Palu, Rabu 1 Juli 2021 kemarin.

Hal itu diutarakan Kasat Lantas Polres Palu AKP Muhammad Nai saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya, Jum’at 2 Juli 2021 pagi tadi.

“Bagi yang lahir di tanggal 1 Juli 2021 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75 kami memberikan penghargaan atau reward khusus dari Sat Lantas Polres Palu,” ujarnya.

Warga yang beruntung mendapatkan reward yakni Rifaldi (19) pekerjaan mahasiswa, Anwar (40) pekerjaan supir angkot, serta dua diantaranya sebagai ibu rumah tangga (IRT) adalah Wiwin(30) dan Sri Hasni (31).

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Palu yang memberikan SIM Reward dalam rangka HUT Bhayangkara 75, yang juga bertepatan dengan tanggal lahir kami, “Polres Palu Bisa” ujar perwakilan warga.

Diakhir kesempatan, baik masyarakat yang mendapat reward dan pihak Sat Lantas Polres Palu berharap di HUT Bhayangkara 75 pelayanan polri lebih baik lagi, demi mewujudkan Polri “PRESISI”.

(AJI)