Sulut

Resmikan Gedung Pastori, Asripan Nani: Ini Adalah Inspirasi Bagi Pengembangan Keagamaan di Bolmut

BOLMUT, TAGAR-NEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) DR. Drs Asripan Nani, M.Si meresmikan gedung Pastori Jemaat Musafir Desa Sampiro Kecamatan Sangkub, Senin 5 Juli 2021

Sekda Asripan Nani menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara memberikan apresiasi atas peresmian gedung Pastori hari ini.

“Hal ini nantinya dapat memberikan inspirasi kepada kita semua dalam pengembangan kegiatan-kegiatan keagamaan di Bolaang Mongondow Utara,” ungkapnya.

Lebih lanjut sekda Asripan Nani menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan selalu memberikan dukungan suport dalam pengembangan kegitan-kegiatan keagamaan.

“Pemda Bolmut akan terus memberikan dukungan dengan tidak melihat suku ras agama tertentu karena kemajemukan dan pluralisme adalah anugerah Tuhan yang terus harus di pelihara untuk menciptakan kebersamaan hidup berdampingan satu dan lainnya,” Jelas Asripan.

“Dengan selalu menjunjung tinggi Tri Kerukunan Umat Beragama di Bolaang Mongondow Utara,
sebab torng samua adalah ciptaan Tuhan,” tutup sekda.

Turut hadir Camat Kecamatan Sangkub, Ketua Sinode GMIM Bolaang Mongondow, Sangadi Sampiro, Para Pendeta serta Jemaat Sampiro.

 

(AFI)