Advetorial

DPRD Kota Kotamobagu Sukses Laksanakan Paripurna Tingkat I Dua Ranperda

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, sukses melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I penyampaian dua Rancangan peraturan daerah (Ranperda).

Kedua ranperda tersebut masing-masing tentang Ranperda Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Kotamobagu Tahun 2022-2024 dan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah.

Rapat Paripurna dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Rabu 13 Juli 2022. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST yang bertindak sebagai pemimpin rapat menyampaikan bahwa, semua Fraksi yang ada menerima dan bersepakat akan membahas ketahap selanjutnya.

“Semua Fraksi-fraksi yang ada, telah memberikan pandangan umum, yang pada prinsipnya menyetujui untuk dilakukan pembahasan ke tahap selanjutnya. Maka dengan resmi DPRD Kota Kotamobagu menerima dan akan membahas kedua Ranperda tersebut sesuai aturan dan tata tertib yang ada,” kata Meiddy Makalalag.

Diketahui, bertindak sebagai pemimpin rapat Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, didampingi Wakil Ketua Syarifudin J Mokodongan, serta dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Forkopimda dan Dinas terkait.

 

ADVERTORIAL