Hukum & Kriminal

Giat JMS Kejari Bitung Edisi Masuk Pesantren

BITUNG, TAGAR-NEWS.com – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kembali dilaksanakan Kejaksaan Negeri Bitung, Sulawesi utara. Kamis 11 Agustus 2022.

Jika sebelumnya tim intelejen kejari Bitung dipimpin Kasi intel Suhendro G. Kusuma SH, dalam melaksanakan JMS memberikan penyuluhan hukum disejumlah sekolah yang ada di kota Bitung, namun kali ini sasarannya adalah pondok pesantren.

JMS kali ini yang dituju yakni pondok pesantren Arafah. Dalam kegiatan ini para anak-anak pesantren Arafah disuguhan dengan materi pengenalan kejaksaan dan kekerasan terhadap Anak, yang disampaikan secara bergantian oleh pemateri Sainrama P. Archimada SH dan Era Fitriany. SH

Kepala seksi intelejen (kasi intel) Suhendro G. Kusuma SH, mengtakan pada kegiatan program penyuluhan hukum Jaksa Masuk Sekolah kali ini edisi masuk pondok pesantren.

“Jika JMS sebelumnya kita sasar sekolah menengah pertama (SMP), Namun kali ini edisinya masuk pesantren,” katanya.

“Ya edisinya masuk pesantren. Harapannya dengan adanya program ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di Pondok pesantren Arafah serta dapat menciptakan generasi baru taat hukum untuk tujuan KENALI HUKUM JAUHKAN HUKUMAN,” harap Suhendro.

 

 

(Hel)