Artikel Kotamobagu Sulut

Pencanangan Rangkaian Kegiatan Sambut HUT kota Kotamobagu ke-17 Tahun

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pencanangan rangkaian lomba dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-17 Kotamobagu dilakukan penjabat Wali kota Kotamobagu Asripan Nani.

Sebelumnya penjabat wali kota Kotamobagu bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah kota Kotamobagu melakukan panen cabe rawit yang berlokasi di bukit Ilongkow, kelurahan Kotobangon kecamatan Kotamobagu timur Sulawesi Utara. Selasa 07 Mei 2024 pagi.

Pada saat pencanangan tersebut penjabat wali kota Kotamobagu, Asripan Nani berharap rangkaian kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya berharap semua terlaksana dengan baik dan semakin menambah semangat dan motivasi kita semua dalam membangun daerah kota Kotamobagu,” ucapnya

“Perlu saya informasikan bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu, Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu dirubah dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 19 Januari. Karena Januari tahun ini belum dirayakan, maka saya sudah berkoordinasi dengan DPRD bahwa untuk perayaan tahun ini masih dilaksanakan tanggal 23 Mei,” penjabat wali kota Asripan Nani melanjutkan.

Sembari ia menambahkan dan untuk selanjutnya untuk Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu mulai tahun depan akan dirayakan setiap tanggal 19 Januari.

(Hel)