Sulut

TMMD ke-120 di Kabupaten Boltim Sulawesi Utara TNI dan Masyarakat Bersatu Membangun Desa

BOLTIM, TAGAR-NEWS.com – Sebanyak 160 personil TNI diterjunkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 yang di Desa Modayag, kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sulawesi Utara.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menegaskan komitmennya untuk tidak hanya berfokus pada operasi militer, tetapi juga pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ini terbukti melalui pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024, yang difokuskan di Desa Modayag III, Sulawesi Utara.

Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P, Kasrem 131, menjelaskan pentingnya kehadiran TNI dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Boltim.

“Iya kehadiran TNI disini (Boltim) adalah dalam rangka mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Boltim,” ujarnya saat pembukaan TMMD di Desa Modayag, Rabu 08 Mei 2024

Kegiatan yang dilakukan TNI diapresiasi Bupati Boltim, Samsacrul Mamonto. atas pemilihan kabupaten Boltim sebagai lokasi TMMD ke-120 tahun 2024.

“Alhamdulillah ini merupakan satu kebanggaan kami Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Karena TNI tahun ini memilih kabupaten Boltim sebagai lokasi pelaksanaan TMMD,” ucapnya

Dia berujar Tentunya kegiatan ini sangat membantu masyarakat, sebab dalam kegiatan ini ada berbagai pelayanan yang diterapkan, mulai dari pelayanan kesehatan hingga peningkatan infrastruktur yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

 

(Stinky)