Artikel Boltim Sulut

TMMD di Desa Modayag Sulawesi Utara TNI Bangun Jembatan Alternatif Penghubung Jalan Perkebunan

BOLTIM, TAGAR-NEWS.com – Kebersamaan TNI dan masyarakat membangun desa pada TMMD yang dilaksanakan di Desa Modayag III kabupaten Bolaang Mongondow Timur Sulawesi utara begitu jelas terlihat.

Bagaimana tidak, TNI yang lahir dari rakyat untuk rakyat ini membaur bersama melaksanakan kegiatan dengan membangun jalan perkebunan agar lebih mempermudah warga melintas menuju perkebunan.

Nampak para personil TNI dari Kodim 1303/Bolaang Mongondow dengan penuh semangat tanpa terlihat rasa lelah terus bekerja untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya terpantau oleh Tagar-News.com pada Sabtu 11 mei 2024, dimana para personil TNI dengan semangatnya secara bersama-sama menggotong Batang Pohon kelapa yang akan digunakan sebagai jembatan alternatif sebagai  penghubung jalan perkebunan sembari personil yang lainnya mempersiapkan lokasi pembangunan jembatan.

Menurut Pasiter Kodim 1303/BM Kapten Arm. Chandra Bintang Nurcahnya, semangat kerja yang ditunjukan oleh personil TNI semata mata untuk masyarakat. “Ini sebagaimana semboyan TNI dari Rakyat Untuk Rakyat,” katanya ditemui dilokasi TMMD, Sabtu 11 Mei 2024.

“Begitulah TNI jika sifatnya darurat apa saja bisa dimanfaatkan demi keberlangsungan hidup rakyat,” lanjutnya lagi.

 

(Stinky)