Artikel Kotamobagu Sulut

Rangkaian Sambut HUT Kotamobagu ke-17 Ribuan Peserta Ramaikan Fun Run dan Jalan Sehat 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dalam rangka  Menyambut HUT ke 17 kota Kotamobagu Pemerintah kota Kotamobagu menyelenggarakan Fun Run dan Jalan Sehat yang diikuti ribuan peserta

Lokasi pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Alun-Alun Boki Hontinimbang para peserta di lepas oleh Penjabat wali kota Kotamobagu, Asripan Nani. Jumat 17 Mei 2024 Pagi.

Penjabat Wali kota Asripan Nani berujar, Kegiatan Fun Run 5 kilometer Jalan Sehat dan senam bersama yang diselenggarakan ini dalam rangka HUT ke 17 Kota Kotamobagu.

Mudah – mudahan kegiatan ini menambah semangat kita semua dalam menyambut HUT ke – 17 Kota Kotamobagu,” ucapnya, Jumat 17 Mei 2024.

Pada kesempatan itu Penjabat wali kota Asripan Nani menyatakan bahwa mulai minggu depan, setiap hari Minggu mulai depan Polres Kota Kotamobagu sampai dengan Jalan menuju ke Sampana, mulai pukul 06 pagi sampai pukul 10 pagi akan ditutup, untuk kemudian akan gunakan sebagai lokasi Car Free Day.

“Saya minta kepada Instansi Teknis untuk berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu terkait dengan hal ini,” pintanya

“Kemudian kepada para Pedagang yang berjualan di tempat ini, juga diperkenankan untuk berjualan agar ekonomi di tempat ini tetap berjalan, namun dengan tentunya tetap menjaga kebersihan, agar lokasi ini tetap terjaga kebersihannya,” Penjabat wali kota Asripan Nani berpesan

Pelaksanaan kegiatan pada pagi tadi turut pula Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Siswa – Siswi di Kota Kotamobagu.

 

(Hel)