Advetorial Bolmong

Jusnan Mokoginta Resmi Penjabat Bupati Bolmong

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – dr Jusnan C Mokoginta telah resmi Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE.

Pengambilan sumpah dr Jusnan C Mokoginta MARS sebagai Penjabat Bupati dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Manado, Rabu 22 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat kepada Jusnan Mokoginta untuk menjalankan amanah sebagai Penjabat Bupati Bolmong.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Pj yang lama Limi Mokodompit, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat.

”Saya berharap kepada penjabat Bupati Bolmong yang baru untuk dapat melanjutkan program pemerintahan sebelumnya, memberikan karya terbaik demi pembangunan di daerah,” katanya.

Gubernur juga berharap, Pj Bupati terus berkordinasi dan berkolaborasi dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar pelaksanaan program-program pemerintah, dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal.

Sekedar diketahui, dr Jusnan C Mokoginta MARS yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini, dilantik menjadi Pj Bupati Bolmong berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) hingga ditetapkannya Bupati definitif.

ADVERTORIAL