Artikel Kotamobagu Sulut

Lomba Masak Nasi Goreng Ala Bapak-bapak Meriahkan HUT Kota Kotamobagu ke 17 Tahun

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat walikota Kotamobagu, Asripan Nani mengikuti lomba masak nasi goreng.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 25 Mei 2024 di alun-alun Boki Hontinimbang, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT kota Kotamobagu ke 17 tahun.

Menarik Pada lomba masak nasi goreng ini pesertanya adalah Bapak bapak. Nampak pula Penjabat wali kota Asripan Nani ikut dalam lomba ini ia bersaing dengan peserta lainnya seperti yang nampak unsur Forkopimda seperti, Kapolres, Dandim, perwakilan Kejari Kotamobagu.

Terlihat atraksi memasak ditunjukan bapak bapak dalam meramu menu nasi goreng. Dimana masing- masing peserta begitu cekatan dalam mengolah masakannya, Pun dengan Pj Walikota nampak lihai saat meracik bahan dan bumbu untuk olahan nasi goreng.

Diadakannya lomba ini menurut Penjabat Walikota, adalah untuk memupuk semangat kebersamaan. “Ternyata pekerjaan memasak seorang Ibu untuk memasak ini tidak mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu,” katanya

Penjabat walikota juga berkata Jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD maka harapanya kedepan nanti, di Tahun – tahun yang akan datang akan melibatkan semua BUMN, BUMD dan Instansi Vertikal, termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa, dan bahkan kedepan bisa dilaksanakan Lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI.

Kegiatan ini turut dihadiri pula Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah, para pimpinan Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

(Hel)