Artikel Kotamobagu Sulut

Pemkot Kota Kotamobagu Terima Hibah Tanah dan Bangunan Gedung Wanita

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pemerintah Kota Kotamobagu menerima hibah tanah dan bangunan gedung wanita, yang berlokasi di Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Sulawesi Utara.

Penyerahan hibah aset tersebut diserahkan langsung Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu. Senin, 27 Mei 2024, bertempat di Alun-alun Boki Hotinimbang, Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Boki Boenia yang telah menyerahkan Hibah berupa Gedung Wanita kepada Pemerintah Kota Kotamobagu. Insya Allah, Gedung Wanita ini akan dimanfaatkan pengelolaannya demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, atas dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.

(Hel)