Artikel Kotamobagu Sulut

Rutan Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Sulawesi Utara (Sulut), Aris Munandar melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kotamobagu.

Kunker di Kotamobagu, Kadivpas disambut langsung Karutan Aris Supriyadi. Rabu, 19 Juni 2024 kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau langsung kondisi sarana prasarana dan fasilitas yang menunjang pelayanan publik khusus untuk warga binaan dan tahanan di Rutan Kotamobagu.

Kadivpas meninjau langsung petugas dan regu jaga yang melaksanakan dinas dan warga binaan jumlah WBP asimilasi dan tahanan yang menjalani sidang pada hari ini pada bagian portir.

Peninjauan dilanjutkan di bagian dapur dengan melihat langsung situasi dan kondisi air bersih dan proses memasak makanan WBP oleh tamping dapur.

“Terus jaga kebersihan dan Kesehatan” Pesan Kadivpas kepada petugas dapur.

Di tiap-tiap blok juga Kadivpas melihat kondisi kamar hunian warga binaan, ketersediaan obat-obatan dan kesiap siagaan petugas poliklinik, dan wartelsuspas.

Usai peninjauan, Kadivpas Aris Munandar memberikan apresiasi terhadap pelayanan public terkhusus untuk warga binaan yang ada di Rutan Kotamobagu.

“Ketersediaan sarana dan prasarana serta fasilitas yang menunjang jalanya proses pembinaan dalam rutan merupakan pokok Utama jalanya tugas dan fungsi Rutan,” tukasnya.

 

(*/Hel)