Artikel Kotamobagu Sulut

Pj Walikota Asripan Nani Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wimota Kotamobagu Asripan Nani hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Upacara yang digelar di Alun-alun Boki Hontinimbang, pada Senin, 01 Juli 2024 dipimpin Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Pada kesempatan itu, penjabat walikota Asripan Nani atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

Penjabat walikota, Asripan Nani hadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 78, Senin, 01 Juli 2024. Foto: Kominfo kotamobagu

“Saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ucapnya

Usai upacara Penjabat walikota Asripan Nani turut menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 78 bertempat di Mapolres Kotamobagu.

Turut Hadir pada peringatan HUT Bhayangkara Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan., S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit., S.Sos., para pimpinan Instansi Vertikal, para pimpinan Perbankan, Pimpinan BUMN, BUMD, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para anggota TNI dan Polri.

 

(Hel)