Artikel Politik Sulut

Direstui sang Suami, STA Ibu Rumah Tangga Ini Siap Bertarung di Kontestasi Pilwako Kotamobagu 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Sosok seorang ibu rumah tangga ini dengan niat yang tulus ingin mengabdikan dirinya bersama masyarakat untuk membangun daerah.

Adalah Sry Tanti Angkara (STA) sosok seorang yang berani terjun ke dunia politik dengan satu niat membangun kota Kotamobagu seperti pemimpin terdahulu, Ia pun berkeinginan berbuat yang terbaik.

Melalui partai Hanura yang menugaskannya untuk bertarung di kontestasi politik pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu 2024, STA mulai terjun dengan menyambangi serta menyapa masyarakat bersosialisasi untuk lebih mendekatkan diri.

Semua kalangan disambanginya, mulai dari masyarakat bawah, para tokoh, hingga partai politik. “Iya dengan tugas yang diberikan oleh partai (Hanura), sosialisasi ke semua kalangan saya mulai lakukan,” kata Sry Tanti Angkara saat acara media gathering bersama wartawan di kafe kampung Bogani, di kelurahan matali, kecamatan Kotamobagu timur, sulawesi Utara, Kamis, 04 Juli 2024.

“Tentunya ini adalah niat untuk berbuat yang terbaik bagi daerah,” ucapnya lagi

STA menjelaskan ia memilih terjun ke dunia politik berawal atas komitmen bersama dengan suami sampai akhirnya mendapatkan restu untuk maju sebagai calon wakil walikota Kotamobagu. Sebagai orang kampung tentunya mempunyai niat bagaimana membangun Daerah

“Pesan suami saat itu Jangan melangkah lebih jauh dari itu. Mentor saya adalah suami. Insya Allah dengan berjalannya waktu fokus saya mengabdi pada Kotamobagu,” tukasnya.

 

(*)