Artikel Kotamobagu Sulut

Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di Kab. Bolsel Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Bertempat di kantor Bupati Bolaang Mongondow selatan (Bolsel) Sulawesi Utara, Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diserahkan pemerintah kota Kotamobagu itu diperuntukan bagi warga terdampak bencana banjir di kab Bolsel. Kamis, 04 Juli 2024.

Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti S.T  MM dalam pernyataannya menyampaikan bahwa Hari ini Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani didampingi para Asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu telah menyerahkan bantuan bagi warga terdampak Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dimana kata dia, bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bupati Iskandar Kamaru.

“Bantuan yang diserahkan itu diantaranya adalah Beras, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Alas Tidur, Baju layak pakai dan Mi Instan. diharapkan Bantuan ini   akan dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” terang Asriyanti.

“Atas nama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah – mudahan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak Bencana banjir ini,” ucap Bupati Iskandar Kamaru.

Turut Hadir Wakil Bupati Kabupaten Bolsel, Deddy Abdul Hamid, sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, M. Arvan Ohy, S.STP., M.A.P., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

(Hel)