Advetorial

Pj Walikota Asripan Nani: Selamat Merayakan HUT 74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani hadiri acara 120 Tahun Pekabaran Injili GMBIM dan HUT 74 GMBIM Bersinode.

Acara yang digelar pada Sabtu, 06 Juli 2024 bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kota Kotamobagu dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven. O.E. Kandouw, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan. C. Mokoginta, Ketua BPS GMIMBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan M.Th, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi S.I.K, Perwakilan Forkopimda,

Selain itu turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Mantan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya.

Penjabat walikota Asripan Nani menyatakan bahwa bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, Gereja Masehi Injili Di Bolaang Mongondow memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, dalam menyukseskan pembangunan. dalam arti bahwa, apapun upaya yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah, sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak, agar Program maupun kegiatan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan kita semua.

“Saya juga mengajak, dan mengimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta saling bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara Persatuan dan Kebersamaan diantara kita semua,” kata Pj walikota dalam sambutannya

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke – 74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM, dan semoga kehadiran kita semua di tempat ini, akan semakin menambah semangat kita semua untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” pungkasnya.

 

Advetorial