Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kajari Elwin Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH menerima kunjungan Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH.

Kedatangan Kapolres Kotamobagu disambut langsung Kajari Elwin di kantor Kejari, Rabu, 17 Juli 2024 siang. Kunjungan AKBP Irwanto tersebut untuk bersilaturahmi pasca dilantik sebagai Kapolres Kotamobagu yang baru menggantikan pejabat lama AKBP Dasverry Abdi SIK.

Kapolres Irwanto tiba di kejari didampingi KabagOps Kompol Luther Tadung dan Kasat Reskrim AKP Agus Sumandik.

Kajari Elwin kepada media menyampaikan bahwa ini pertemuan tersebut membicarakan tentang kedepannya hubungan kejaksaan dan Polres Kotamobagu sinergitasnya selalu terjaga.

Disamping itu penanganan-penanganan perkara pidana umum (Pidum). “Seperti tadi ada yang menarik soal uang Bimtek yang dipungut dari sangadi-sangadi (kepala desa), yang sedang ditangani polres Kotamobagu. Itu nantinya saya serahkan ke Kasipidum untuk koordinasinya sama Kasatreskrim selebihnya ngomong biasa,” pungkas Kajari Elwin.

Turut mendampingi Kajari Elwin pada pertemuan itu Kepala seksi pidana khusus (kasipidsus) Chairul Mokoginta, Kepala Seksi pidana umum (Kasipidum) Prima Poluakan, Kasidatun Mariska Kandouw dan Kasi BB Zulhia Manise.

 

(Hel)