Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Kejari Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Sambut HBA ke 64 dan HUT IAD ke 24

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 24, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu melaksanakan Jalan Sehat.

Kegiatan yang digelar pada Kamis, 18 Juli 2024 pagi, peserta jalan sehat dilepas langsung kepala kejaksaan negeri (Kajari) Elwin Agustian Khahar SH MH di halaman kantor kejaksaan.

Pada jalan sehat ini seluruh kepala seksi, kasubbagbin, kacab, para jaksa dan pegawai ikut dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan Ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dipimpin langsung ketua IAD cabang Kotamobagu, Dr. Vennie Khahar ikut dalam kegiatan jalan sehat ini.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan lomba senam kreasi antar bidang. Dalam lomba ini untuk juara 1 dimenangi oleh bidang pembinaan, juara ke 2 bidang pidsus dan pemenang ke 3 diraih bidang BB dan Datun.

Diketahui ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 64 pada 22 Juli dan HUT IAD ke 24 pada 21 Juli 2024.

 

(Hel)