Artikel Bolmong

Kunjungan Kerja Kapolres Kota Kotamobagu Disambut Pj Bupati Jusnan Mokoginta

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Kunjungan kerja Kapolres Kota Kitamobagu disambut langsung oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan C. Mokoginta, MARS.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK.MH, beserta rombongan disambut Pj Jusnan di Ruang Kerja Bupati Bolaang Mongondow, Kamis 18 Juli 2024.

Kunker Kapolres Kitamobagu itu guna menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pertemuan tersebut menandai komitmen bersama untuk terus meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pertemuan ini pun menegaskan, pentingnya kolaborasi yang efektif dan dialog terbuka dalam menghadapi tantangan bersama.

Dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan kepolisian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan tertib.

Diketahui, turut mendampingi Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS. dalam kunjungan silaturahmi Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, MH., ini antara lain Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP.**