Artikel Bolmong

Hadiri Perayaan Hari Anak Nasional, Jusnan : Anak Harus Kita Lindungi

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, menghadiri perayaan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di Balai Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Senin 22 Juli 2024.

Pj Bupati Bolmong Jusnan Calamento Mokoginta dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pemerintah sangat mendukung penih kegiatan-kegiatan yang menyangkut tentang anak.

Perhatian dari pemerintah ini menurutnya, merupakan bagian dari perlindungan Negara bagi anak-anak kita.

Selain itu jelasnya, anak-anak kita harus mempunyai kartu anak, agar tercatat oleh pemerintah.

“Agar anak (generasi) kita semua terlindungi oleh pemerintah,” ucap Jusnan.

Selain itu jelas Jusnan, membuat kegiatan seperti ini, pasti kedepannya untuk perbaikan generasi Indonesia menuju generasi emas.

“Ingat baik-baik para Camat, para Sangadi, kita sudah diberikan jabatan dan waktu yang cukup, untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” tuturnya.

Sebab kenapa kita harus bekerja dengan baik lanjut Jusnan, karena masalah besar saat ini adalah masalah generasi.

Jusnan kembali menekankan bahwa, ibu-ibu sangat menentukan arah tumbuh perkembangan anak di Bolmong.

“Kita semua harus pikirkan mulai dari sekarang, kegiatan apa yang bagus untuk perkembangan anak kita. Seperti hari ini, kita melaksanakan satu rangkaian kegiatan yang sangat penting,” jelasnya.

 

Turut hadir, Ny Drg Firlia Mokoginta-Mokoagow Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta bersama Ibu Dharma Wanita Persatuan, Kapolres Kotamobagu, Kapolsek Lolayan, Kepala OPD, Camat, dan para Sangadi di Kecamatan Lolayan serta anak-anak di tingkat Paud, TK di Kecamatan Lolayan. (Arb)