Advetorial Bolmong

Pj Bupati Jusnan Mokoginta Pimpin Upacara Apel Korpri, Dirangkaikan dengan Hari Koperasi Nasional dan Hari Anak Nasional

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, memimpin serta menjadi Inspektur upacara dan apel Korpri, Selasa 23 Juli 2024, dilapangan kantor Bupati.

Upacara tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Hari Koperasi Nasional yang ke 77 dan Hari Anak Nasional yang ke 40 Tahun 2024 di Lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jusnan Mokoginta menyampaikan selamat Hari Koperasi Nasional, selamat Hari Anak Nasional.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Jusnan menyampaikan banyak selamat kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang hari ini akan menerima Surat Keputusan (SK).

Jusnan mengatakan pada hari ini momen yang sangat berharga bagi 785 P3K yang akan menerima SK.

“Iya ini sangat berharga bagi bapak ibu, yang sudah sekian lama menunggu untuk diangkat sebagai aparatur sipil negara di Pemkab Bolmong, saya harapkan bekerja dengan baik, loyal, dan disiplin,” ucap Jusnan.

Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemkab Bolmong, dengan formasi Tenaga Guru 547 orang, Tenaga Kesehatan 185 orang, dan Tenaga Teknis 53 orang.

Sementara, upacara peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2024 merupakan peringatan ke-40 dengan mengusung tema “ Anak Terlindungi Indonesia Maju”.

Hari Koperasi Nasional ke-77 mengusung tema “Koperasi Sebagai Ekosistem untuk Konsolidasi, Akselerasi dan Eskalasi Ekonomi Mikro dan Kecil”.

Turut hadir Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, SH.,M.Si., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K, MM., Ketua TP-PKK Kab. Bolaang Mongondow drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, Unsur Forkopimda dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

ADVERTORIAL