Artikel Kotamobagu Sulut

Asripan Hadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Rektor Kampus IAI Kotamobagu Periode 2024-2028

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor Institut Agama Islam (IAI) masa jabatan 2024-2028.

Selain itu, turut dilantik dan diambil sumpah para pejabat struktural IAI. “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Dr. Muliadi Mokodompit SH SE M.Si yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk Periode  kedua kali. Sukses selalu dalam membawa Amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ujar Asripan dalam sambutannya Jumat, 26 Juli 2024, di Ballroom Suyan Raja Hotel.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Anak – anak ku, para Mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti Yudisium. sebentar lagi adik-adik akan di Wisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah-tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang Mahasiswa, dan mereka Lulus semua.,” sambungnya

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota Asripan Nani juga menjadi salah satu penguji pada pelaksaan Ujian Skripsi Mahasiswa, yang dilaksanakan Institut Agama Islam Kotamobagu.

Turut hadir pada acara itu Pj. Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan. C. Mokoginta, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhammad Chaidir, Perwakilan Forkopimda Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Suryadi Baso, Ketua Yayasan Darul Muttaqin Drs. H. Zainul. A. Lantong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Rektor Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Periode 2024 – 2028., Dr. Muliadi Mokodompit, para pimpinan Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Kotamobagu, serta Mahasiswa Institut Agama Islam Kotamobagu.

 

(Hel)