Artikel Kotamobagu Sulut

Wakili Gubernur Olly, Asripan Nani lepas PN Kotamobagu Fun Race 5k

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Asisten 2 Pemerintah provinsi Sulawesi Utara Asripan Nani yang juga penjabat walikota Kotamobagu, mewakili Gubernur Olly Dondokambey melepas peserta PN Kotamobagu Fun Race 5k.

Kegiatan yang berlokasi di halaman kantor PN kotamobagu pada Kamis,03 Agustus 2024 pagi diikuti ratusan peserta. Gelaran Fun race 5k ini dalam rangka HUT ke 79 Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Asripan Nani menyampaikan kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang Olahraga, tetapi juga bentuk nyata dari kebersamaan dan semangat Gotong Royong yang menjadi ciri khas kita sebagai Bangsa Indonesia. Fun Race ini kiranya menjadi Momentum untuk memperkuat Silaturahmi, Solidaritas, dan Kerja Sama antara berbagai elemen Masyarakat dan Institusi, khususnya di Sulawesi Utara.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan Inspirasi kepada kita semua untuk selalu mengutamakan Kesehatan, Kebugaran serta Kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita sehar-hari,” kata Asripan saat bacakan sambutan Gubernur Olly

Turut hadir pada kegiatan itu Dandim 1303 Bolaang Mongondow.,   Kapolres Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kapolres Bolaang Mongondow, Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sekretaris Daerah Kotamobagu, para Pimpinan Instansi Vertikal, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta peserta PN Kotamobagu Fun Race 5 K.

 

(Hel)