Artikel Kotamobagu Sulut

Asripan Buka Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award Tahun 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota kotamobagu Asripan Nani membuka lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Bappelitbangda Kotamobagu. Senin, 05 Juli 2024.

Asripan menyatakan Government yang baik itu, bisa menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang baik, bercirikan Tiga Aspek yaitu, Pemerintah, Masyarakat dan Stakeholder, jika ketiga aspek ini bisa menyatu, mudah-mudahan Pemerintahan yang baik itu bisa diwujudkan.

Oleh karena itu kata dia, Inovasi ini dalam rangka pendekatan pelayanan kepada Masyarakat.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini terus berupaya melakukan Inovasi dan semoga melalui berbagai Inovasi ini, akan membawa Kota Kotamobagu menjadi Kota yang lebih maju di masa-masa yang akan datang,” tukas Asripan

Turut Hadir Tim Juri IGA Kota Kotamobagu Tahun 2024, yang terdiri dari, Kepala Pusat   Strategi Kebijakan Pengembangan SDM, Teknologi Informasi dan Inovasi – Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri-Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Drs. Aferi. S. Fudail., M.Si, Peneliti Ahli Madya-Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri-Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Republik Indonesia, Dr. Herie Saksono M.Si., Kepala Unit / Manajer – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara., Sirtalya. J. Rondo., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Asisten, pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu serta para peserta Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award Kota Kotamobagu Tahun 2024.

 

(Hel)