Artikel Gorontalo

BAZNAS – Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Bolsel dan Gorontalo 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – BAZNAS Kotamobagu menuturkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo.

Penyaluran bantuan ini dilakukan bersama Pemerintah Kotamobagu dipimpin langsung Penjabat walikota Asripan Nani. Diawali dari rumah dinas wali kota, rombongan langsung menuju lokasi bencana di kabupaten Bolsel pada Kamis, 08 Agustus 2024.

Usai salurkan bantuan di lokasi bencana Bolsel, rombongan lalu melanjutkan perjalanan ke Provinsi Gorontalo tepatnya di lokasi bencana yang berada di kabupaten Gorontalo dan kota Gorontalo.

Diketahui ini merupakan kali kedua BAZNAS Kotamobagu menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak banjir di Gorontalo.

“Sebelumnya kami telah koordinasi dengan Pemkot Kotamobagu melalui assisten I dan Wali Kota Asripan Nani, rencana penyaluran bantuan ini,” kata Kamal Babay

Ia mengungkapkan bantuan yang diserahkan di dua lokasi terdampak bencana berupa sembako, peralatan mandi, kebutuhan anak-anak dan bayi.

“Hari ini juga bersama BAZNAS se provinsi Sulut menyerahkan bantuan kepada Baznas Provinsi Gorontalo untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana,” tuntasnya

 

(*)