Artikel Kotamobagu Sulut

Usai Laga, Pj Bupati Boalemo Apresiasi Pj Wali kota Kotamobagu Asripan dan Tim 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pj. Bupati Boalemo Dr. H. Sherman Moridu, mengapresiasi dan rasa bangganya atas terlaksananya laga persahabatan antara Tim Kesebelasan Pemkot Kotamobagu dengan Tim Pemkab Boalemo.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi disertai rasa bangga atas kedatangan Pak Wali Kota bersama tim. Pak Wali memimpin langsung Tim Kesebelasan Pemkot Kotamobagu sebagai kapten tim dan juga striker. Pertandingan pun berjalan seru dan menarik,” kata Sherman, saat diwawancarai usai laga persahabatan. Jumat, 9 Agustus 2024, di Lapangan Olahraga Mekar Modelemo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena Pak Wali Kota Asripan Nani, tidak pernah lupa dengan Boalemo.

“Pak Wali sekitar 1 tahun lebih pernah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Boalemo. Beliau menjabat Eselon IV saat tugas di sini tepatnya di BKKBN. Alhamdulillah beliau tak pernah lupa dengan Boalemo. Ini yang semakin menegaskan bahwa Kota Kotamobagu dan Boalemo sudah seperti saudara,” ungkapnya.

Pj. Wali Kota Asripan Nani, pun mengungkapkan hal senada. Ia merasa bersyukur dan bahagia bisa kembali berkunjung ke Boalemo.

“Sekitar 24 tahun yang lalu saya pernah bertugas di sini. Saya senang telah banyak perubahan yang signifikan baik dari infrastruktur maupun perkembangan dan kemajuan daerah. Jalan-jalan sudah lebar, dan bangunan kantornya pun sudah berdiri megah dan sudah menjadi aset pemerintah daerah, dibanding dulu masa-masa awal ketika pemekaran, gedung kantor masih disewa. Alhamdulillah perubahannya sudah sangat luar biasa,” ucap Pj. Wali Kota.

Dalam laga persahabatan kedua daerah ini, Tim Kesebelasan Pemkot Kotamobagu harus menyerah dari Tim Kesebelasan Pemkab Boalemo dengan skor akhir 3-1.

 

(Hel)