Artikel Olahraga Sulut

Semarak “MOTAMPOT FUN N RACE 2024” Kejaksaan Negeri Kotamobagu Sulawesi Utara, Digelar 14 September

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penyelenggaraan ajang bergengsi Lomba Lari akan diselenggarakan Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Sulawesi utara.

Ivent bertajuk “Motampot Fun N Race 2024” akan dihelat pada pada 14 September 2024, berlokasi di Alun-alun Boki hontinimbang, Kota Kotamobagu. Pada penyelenggaraan ini Kejari Kotamobagu tak sendirian ivent ini turut pula bekerjasasama dengan Penyelenggara Komisi Pemilhan Umum (KPU) di tiga daerah, yakni Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur.

Tujuan diselenggarakannya “MOTAMPOT FUN RACE” adalah persembahan kejari kotamobagu untuk masyarakat bumi Totabuan. Selain itu, event ini salah satu bentuk kebersamaan merujuk semboyan “Mototompiaan, Mototabian Bo Mototanoban”.

Dikatakan Ketua Panitia Pelaksana, Mariska J.S Kandou, penyelenggaraan event Motampot Fun Race ini Kejari Kotamobagu bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tiga daerah, Kotamobagu, Bolmong dan Boltim.

“Jadi Keterlibatan Penyelenggaran Pemilu (KPU dan Bawaslu) di event ini berkaitan dengan sosialisasi sekaligus kampanye damai,” ujar Mariska saat dikonfirmasi Selasa, 13 Agustus 2024, di ruang kerjanya.

Selain itu, ia juga mengatakan terkait dengan pelaksanaan kegiatan sudah dalam tahapan pendaftaran para peserta. ” Tahap pendaftarannya sudah berjalan, sampai sore ini tercatat 200 lebih peserta telah mendaftar. Keep healthy and always be the best,” pungkas Mariska.

 

(Hel)