Artikel Kotamobagu Olahraga

Boom,, Pelari Asal Kenya Afrika Ramaikan Motampot Fun Run 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Mendekati ditutupnya pendaftaran Ivent Motampot Fun Run 2024, peserta yang telah mendaftar sudah hampir mencapai 700 peserta.

Menarik dari ajang bergengsi ini antusiasme peserta lomba bukan hanya berasal dari wilayah sulawesi Utara saja. Teranyar pelari asal Kenya, Afrika pun ikut berpartisipasi dalam ivent ini.

“Iya sudah terkonfirmasi pelari asal Kenya, Afrika turut dalam Motampot Fun Run ini. Yang bersangkutan juga kami cek sudah mendaftar,” kata ketua panitia Mariska Kandou, kepada Tagar-news.com, Senin, 19 Agustus 2024 siang.

Ia mengatakan ini sebuah kejutan sebab ternyata antusias peserta di Motampot Fun Run ini sampai ke mancanegara ini dibuktikan dengan hadirnya pelari asal Kenya.

“Luar biasa ternyata animo pesertanya cukup tinggi. Sampai hari ini saja 19 Agustus tercatat yang mendaftar hampir mencapai 700 peserta,” imbuh Mariska

Disisi lain ia berkata selain ivent yang diselenggarakan ini  turut pula dilaksanakan sosialisasi Pilkada Damai 2024 oleh penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU), dalam rangka pemilihan serentak kepala daerah 2024. Sembari mengajak untuk menjaga keamanan, menjalin persatuan serta menghindari konflik. “Baku-baku jaga, baku-baku bae deng baku-baku sayang”.

“Keep healthy and always be the best,” Mariska mengakhiri.

Terinformasi pendaftaran peserta Motampot Fun Run 2024 tersisa satu hari lagi, yakni 20 Agustus 2024 besok. Bagi calon peserta yang ingin mendaftar kalian dapat melakukan registrasi melalui barkode yang telah disediakan panitia setelah berhasil masuk kalian tinggal memilih kategorinya. Dimana dalam kategori tersebut tersedia tiga pilihan, Kategori:

Umum 5k putra-putri

Master 5k putra-putri

Pelajar 5k Putri

 

Ayoo buruan, jangan sampai terlewatkan !!!

 

 

(Hel)