Artikel Bolmong

Jusnan Mokoginta Terima Kunjungan Kerja Direktur Politeknik Kesehatan Negeri Manado

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., menerima kunjungan kerja (kunker) Direktur Politeknik Kesehatan Negeri Manado, Syamsu Alam, SKM.M.Epid., bertempat di Ruang kerja Bupati Bolaang Mongondow, Senin 19 Agustus 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat kerja sama antara pemerintah daerah dan institusi pendidikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Turut mendampingi Direktur Politeknik Kesehatan Negeri Manado, Syamsu Alam, SKM.M.Epid., dalam kunjungan kerja ini Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan, Dr. Muksim Pasambuna S.Pd.M.Si., Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kpd Masyarakat, Rolly Rondonuwu M.Kep.Ns.Sp.KMB dan Kepala Unit Pelayanan Terpadu, Youdy Pangau SST. Turut hadir juga Asisten Administrasi Umum Pemkab Bolmong, DR. (HC) Ramlah, SE, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan, Hj Farida Mooduto S.Pd MM., Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Ketut Kolak, M.Kes., dan Kepala bagian Pemerintahan, Muhamad Arief, SIP.

Pertemuan ini ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Politeknik Kesehatan Negeri Manado, yang diharapkan akan menjadi dasar bagi kerja sama yang lebih erat di masa depan.**