Artikel Kotamobagu Sulut

Pemkot Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan 1 Unit Bus Untuk IPDN Kampus Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Satu Unit Bus bantuan pemerintah kota Kotamobagu diserahkan kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus Sulawesi Utara.

Bantuan satu unit Bus tersebut diserahkan langsung Penjabat wali kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta kepada Direktur IPDN Kampus Sulut, Dr. Arnold Poli, bertempat di IPDN Kampus Sulut, Remboken Minahasa. Selasa 20 Agustus 2024.

Penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta menyampaikan bahwa Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) adalah lembaga pendidikan tinggi yang sangat penting dan strategis dalam mencetak para Aparatur Negara yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan.

Oleh karena itu, kata dia, Pemerintah Kota Kotamobagu sangat merasa terhormat karena dapat mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara,  melalui penyerahan hibah berupa barang untuk kebutuhan penunjang kendaraan dinas operasional.

“Ini adalah wujud komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia. Kami berharap kendaraan operasional ini dapat mendukung aktifitas mahasiswa maupun kegiatan Kampus IPDN pada umumnya. Semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tandasnya

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan S.Sos M.Si, serta para pejabat dilingkungan IPDN Kampus Sulawesi Utara, Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV IPDN Kampus Sulawesi Utara.

 

(Hel)