Artikel Kotamobagu Sulut

Seminar Preaching Conference GMIBM, Pj. Wali kota Kotamobagu Sampaikan Hal Ini

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta Hadiri seminar Preaching Conference GMIBM.

Seminar yang digelar pada Selasa, 20 Agustus 2024, berlokasi di Jemaat GMIBM “Pniel” Gogagoman, kecamatan Kotamobagu barat, sulawesi Utara.

Pj. Wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta menyatakan Bapak dan Ibu Pendeta memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan Program dan Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Ia menyebut apapun upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan sangat membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak, termasuk Bapak dan Ibu Pendeta, agar program maupun kegiatan untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat dapat terwujud.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta bahu membahu untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara Persatuan dan Kebersamaan kita semua,” tukas Pj. Wali kota Kotamobagu

Turut hadir pada acara itu, Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan M.Th, Narasumber Seminar Preaching Conference GMIBM Pdt. Dr. Benny Solihin, pengurus BPS GMIBM, para Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Seminar Preaching Conference GMIBM.

 

(Hel)