Artikel Kotamobagu Sulut

Hadiri Rapat FKLL, Pj. Wali kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Tekankan Hal ini 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL), digelar PT. Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu tersebut. Bertempat di Cafe Tampa Bakudpa. Rabu, 21 Agustus 2024

Dalam rapat tersebut dihadiri pula penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta. Tujuan dilaksanakannya rapat FKLL tersebut dalam rangka upaya Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas yang sejalan dengan  untuk menyelaraskan pemahaman bersama tentang Keselamatan Berlalu Lintas.

Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta pada rapat itu, menekan angka kecelakaan. dari laporan pihak PT. Jasa Raharja, untuk angka kecelakaan di Kota Kotamobagu cukup tinggi. Sehingga perlu mencari solusi untuk menekan angka kecelakaan, terutama Ana-anak Sekolah.

“Kami juga akan membuat imbauan bahwa untuk Anak Sekolah dilarang membawa Kendaraan ke Sekolah. Kami tidak hanya melarang tapi kami menyiapkan fasilitas Bis Sekolah bagi Anak-anak Sekolah. disamping itu, tentunya kami juga akan memperbaiki Infrastruktur, termasuk Traffic Light dan jalan yang berlubang,” ujarnya

Hadir pada rapat itu, Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP. Bayu Damara S.I.K, Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Cabang Kotamobagu, Rhesa Amaldo. H. Sitompul S.E CPC CFP QLP AEPP, serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

(Hel)