Artikel Kotamobagu Politik

ADM : Semua Perkawanan dan Jejaring Akan Saya Bawa untuk Memenangkan dr Wenny – Rendy

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, yakni dr Wenny Gaib dan Rendi Mangkat SH MH, melaksanakan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Rabu 28 Agustus 2024.

Sebelum mendatangi Kantor KPU Kotamobagu, digelar prosesi adat dan menyapa ribuan pendukung dihalaman kediaman dokter Wenny Gaib, dijalan Paloko Kinalang, di Kelurahan Kotabangun.

Selain prosesi Adat, penyampaian dukungan politik dari berbagai tokoh masyarakat, juga turut disampaikan dalam suasana penuh semangat dan sukacita.

Salah satunya, datang dari tokoh muda BMR yakni Aditya Anugerah Moha yang akrab disapa (ADM).

ADM yang menggunakan kameja kuning tampil dengan orasi menggebu-ngebu dihadapan ribuan pendukung The Winner.

Yang pertama menurut kader Golkar ini, pasangan Winner adalah instruksi dan perintah dari DPP Partai Golkar untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Winner.

“Selanjutnya, dukungan saya, karena mereka berdua “mo pirai mobobahasaannya” (bagus tutur bahasa, baik pembawaan dalam bergaul dengan siapa saja). Dan kena di hati kita,” ujar ADM disambut pendukung.

ADM juga menyampaikan, pasangan Winner adalah kolaborasi anak muda punya kebijaksanaan yang mampu membawa Kotamobagu ke arah lebih baik agar bisa setara dan lebih baik dari kota-kota lainnya di Sulawesi Utara (Sulut).

ADM juga menyampaikan, keinginannya maju di kontestasi di pemilihan kepala daerah, namun niatnya tersebut harus diurungkan.

“Namun harapannya adalah ada pada dokter Wenny dan Rendy mampu membawa cita-cita ADM dan harapan kita semua. Insya Allah dokter Wenny dan Rendy akan mendapat kemenangan nomor satu,” seraya menyerukan kepada warga ikut mengangkat tangan simbol nomor satu.

“Saya akan tetap eksis, saya akan bersama-sama dengan dokter Wenny dan Rendy. Semua perkawanan dan jejaring akan saya bawa untuk memenangkan Wenny – Rendy,” tutup ADM.**