Artikel Kotamobagu Politik

Wenny Gaib : Kami Adalah Rakyat, Kita Semua Setara

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, yakni dr Wenny Gaib dan Rendi Mangkat SH MH, telah melaksanakan pendaftaran secara resmi sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Rabu 28 Agustus 2024.

Sebelum mendatangi Kantor KPU Kotamobagu, pasangan dr Wenny Gaib dan Rendy Mangkat menyempatkan menyapa ribuan pendukung yang telah hadir dihalaman kediamannya dijalan Paloko Kinalang, Jalur Dua, Kelurahan Kotabangun.

Dalam kesempatannya, dr Wenny Gaib menyampaikan bahwa, semua yang hadir disini mempunyai cita-cita yang tinggi untuk Kotamobagu yang lebih baik.

“Hari ini, kami berjanji akan mencintai seluruh rakyat kotamobagu. Kita semua sama, kita semua setara. Saya akan berjuang demi kesetaraan, tidak ada intimidasi dan penekanan kepada siapapun,” ucapnya.

Selain itu, pasangan dr Wenny dan Rendy menyampaikan akan memperjuangkan segala aspirasi dari masyarakat Kotamobagu.

“Kami tidak mempunyai atasan lain. Kami tidak perlu bertanya kepada siapa untuk membangun Kotamobagu menjadi lebih baik,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, dr Wenny mengajak kepada ribuan pendukung yang hadir agar sama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Kotamobagu.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Kotamobagu. Menjadi Kotamobagu yang sejahtera rakyatnya,” katanya. (Arb)