Artikel Kotamobagu Politik

ADM ” Sang Pejuang Sejati” Siap Menangkan Wenny Gaib – Rendi Mangkat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, dr Wenny Gaib – Randy Mangkat terus memperoleh dukungan dari berbagai lintas tokoh politik di Kotamobagu.

Bahkan dukungan itu datang dari mantan-mantan Bupati dan mantan Walikota serta mantan Wakil Walikota untuk pasangan calon ini.

Diantaranya, mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit, mantan Wakil Walikota Kotamobagu Djainuddin Damopolii, Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Arudji Mongilong, Mantan Bupati Fakfak Suparlan Pasambuna, serta Mantan Bupati Bolaang Mongondow Bunda Pembaharuan Ny Hj Marlina Moha Siahaan.

Tidak hanya itu, dukungan juga datang dari tokoh muda berpengaruh Sulawesi Utara (Sulut) Aditya Moha Siahaan yang lebih dikenal dengan ADM.

ADM menegaskan bahwa Paslon Wenny Gaib – Rendy Mangkat sangat pantas memimpin Kotamobagu kedepan.

Sebab dirinya meyakini bahwa, Paslon Wenny Gaib – Rendy Mangkat bisa mengantarkan harapan rakyat Kotamobagu lebih sejahtera, sehat dan maju bisa segera terwujud.

“Dokter Wenny dan Rendy adalah bagian dari seluruh aspirasi rakyat Kotamobagu. InsyaAllah mereka mampu mengantarkan kebaikan, perubahan, peradaban yang ada di Kotamobagu,” ucap ADM.

ADM yang sering disebut rakyat sebagai “Sang Pejuang Sejati” sebab berani memperjuangkan hak-hak politiknya, dan berani berjuang untuk seorang Ibunda Marlina Siaahan berpesan agar, seluruh rakyat Kotamobagu bisa memberikan mandat kepemimpinan kepada Paslon Wenny Gaib – Rendy Mangkat pada 27 Nobember 2024 nanti.

“Saya sangat yakin kepada Pasangan ini, sebab komunikasi politiknya sangat santun dan “Mobahasa” kepada semua orang,” ucapnya.(Arb)