Artikel Kotamobagu Sulut

Abdullah Mokoginta dan ketua TP PKK Silaturahmi di kecamatan Kotamobagu selatan 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta didampingi ketua TP PKK Ny. Suzanna Mokoginta-Mooduto bersilaturahmi dengan pemerintah serta masyarakat di Kotamobagu selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Bungko, pada Selasa, 03 September 2024, Abdullah menyampaikan banyak Terima kasih, syukur moanto’, kepada seluruh jajaran Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Terima kasih telah menerima kami untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi. Hal ini dilakukan karena beberapa   waktu yang lalu, tepatnya Tanggal 12 Agustus, saya telah dilantik, diambil sumpah oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, Selaku Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” katanya

“Pada kesempatan ini, saya ingin berpesan bahwa, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu mari kita bingkai dengan semangat Kekeluargaan. semua yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah adalah Putra – Putri Terbaik di Kota Kotamobagu. Mari kita   ciptakan Pilkada Damai di Kota Kotamobagu, mari kita terus menjaga kerukunan di tengah – tengah masyarakat,” ucap Abdullah

Turut Hadir sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., Para Asisten, Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka., S.E., Para Sangadi, Pengurus BPD, Perangkat Desa se – Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Kecamatan Kotamobagu Selatan, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

(*)