Artikel Kotamobagu

Open Tournament Upai CUP 2024, Wenny Gaib : Jaga Silaturahim

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Bakal Calon Walikota Kotamobagu (Bacalon) dr Wenny Gaib SPM, menghadiri pembukaan Open Tournament Upai CUP 2024.

Tournament sepak bola kategori umum ini, hanya diperuntukan bagi masyarakat kelurahan Upai.

Ketua panitia Farel Dondo dalam kesempatannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu kelancaran Tournament Upai CUP 2024, terlebih lagi kepada salah satu sponsor Direktur Klinik Mata Totabuan dr Wenny Gaib SPM.

Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Mokobela yang mewakili pemerintah memberikan apresiasi kepada pemuda Upai karena bisa menyelenggarakan kegiatan yang positif.

“Semoga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat, mencari bibit pemain sepak bola, serta belajar kepemimpinan bagaimana bertanggung jawab dalam berkegiatan,” katanya.

Direktur Klinik Mata Totabuan dr Wenny Gaib SPM yang juga sebagai Calon Walikota Kotamobagu dalam kesempatannya menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah kelurahan Upai yang telah mengundangnya untuk hadir.

Selain itu dokter Wenny mengajak kepada seluruh masyarakat Upai agar menjadikan ajang sepak bola ini untuk saling mempererat tali silaturahim kepada sesama.

“Jadikan pertandingan ini, sebagai hiburan kepada masyarakat, sekaligus ajang silahturahim. Semoga sampai selanjutnya akan berlangsung sukses,” ucap dr Wenny.

Tidak lupa dr Wenny Gaib memberikan apresiasi kepada seluruh pemuda Kelurahan Upai yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif.

“Selamat dan sukses selalu kepada pemuda-pemudi Upai,” ucapnya.(Arb)