Artikel Bolmong

Yusra – Dony Silahturahmi Minta doa Restu ke Tokoh Agama dan Masyarakat

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com –  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yusra Alhabsyi – Dony Lumenta terus turun dan melakukan silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Silahturahmi yang dilakukan kali ini yang berkunjung ke Kantor Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) yang ada di Kota Kotamobagu.

Silahturahmi itu, keduanya didampingi pengurus partai pengusung. Seperti Sulhan Manggabarani dari Partai Golkar, Moh Syahrudin Mokoagow dari PKS.

Silahturahmi itu tampak begitu akrab. Sebab diketahui calon Wakil Bupati Dony Lumenta sendiri tidak lain merupakan keluarga GMIBM. Bahkan Istrinya bernama Syliane Pangalila merupakan pendeta yang bertugas di wilayah Dumoga Raya.

Usai bersilahturahmi, Yusra-Dony dan rombongan menuju ke beberapa desa di Kecamatam Lolayan. Seperti di Desa
Tanoyan Selatan, Desa Tanoyan Utara serta di Desa Sinsingon tepatnya dikediaman anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar Roby Momongan.

“Syukur Alhamdulillah puji Tuhan, silahturahmi kami diterima. Selain silahturahmi, tidak lupa juga meminta doa dan dukungan dari para orang tua,” ujar calon Bupati Yusra Alhabsyi.

“Tentunya sebagai tuan rumah kami kami menyambut kedatangan beliau beliau ini,” sambut Tete Syifa warga Desa Tanoyan Selatan.

Tidak dipungkiri, jika silahturahmi ini karena punya kedekatan emosional
mereka yang akan bertarung di Pilkada Bolmong 2024. **