Artikel Kotamobagu Politik

Berti Karundeng : The Winner Harga Mati di Pilkada Kotamobagu 2024

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Owner RC Glow Auto Care, Berti Karundeng dengan tegas menyatakan bahwa pasangan dr. Weny Gaib SpM dan Rendy V Mangkat, yang lebih dikenal dengan sebutan “The Winner” adalah pilihan mutlak untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu pada Pilkada 2024.

Ungkapan dukungan yang kuat ini disampaikan oleh Berti saat menerima kunjungan silaturahmi dari dr. Weny Gaib di kediamannya di Jl. Sutoyo, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, pada 4 September 2024.

“Pokoknya pasangan The Winner harga mati,” tegas Berti Karundeng dengan penuh keyakinan.

Dukungan ini tidak hanya menjadi simbol solidaritas, tetapi juga merupakan cerminan dari kepercayaan yang mendalam terhadap kemampuan pasangan ini untuk memimpin Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

Kunjungan silaturahmi ini menunjukkan bahwa dr. Weny Gaib, bersama pasangannya Rendy V Mangkat, terus memperluas jaringan dukungan dengan mendekati berbagai elemen masyarakat. Komitmen Berti Karundeng, sebagai seorang pengusaha sukses di Kotamobagu, menambah deretan tokoh masyarakat yang siap berjuang untuk kemenangan “The Winner” dalam Pilkada 2024.

Dengan adanya dukungan yang kuat dari tokoh-tokoh seperti Berti Karundeng, pasangan Weny Gaib dan Rendy V Mangkat semakin memperkuat posisi mereka sebagai kandidat terdepan dalam kontestasi Pilkada Kotamobagu 2024.

Dukungan ini juga mencerminkan aspirasi masyarakat Kotamobagu yang menginginkan perubahan positif di bawah kepemimpinan yang berintegritas dan berpihak pada rakyat.

Pernyataan Berti Karundeng ini menjadi sinyal kuat bahwa “The Winner” bukan hanya sekadar pilihan, tetapi sebuah harga mati untuk masa depan Kotamobagu yang lebih baik.**