Artikel Kotamobagu Politik

Dokter Weny Gaib Silaturahmi dengan Warga Poyowa Besar Dua

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dokter Wenny Gaib bersilaturahmi dengan warga Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat 06 September 2024.

Kedatangan Dokter Weny Gaib ke Desa Poyowa Besar 2 ini, langsung di kediaman rumah keluarga Asrup Gilalom.

Menurut Asrup Gilalom, dirinya mendukung Dokter Weny Gaib dikarenakan, sosok Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu yang diusung PKB, Golkar, Gerindra dan PKS ini, sangat santun dan bersahaja.

“Allah yang menggerakkan hati orang. Apalagi sosok Dokter Weny Gaib, tidak ada konflik, pembawaan sangat baik, santun dan sopan. Dan secara pribadi, saya memiliki hubungan yang sudah lama terbangun baik dari sisi perkawanan maupun kekeluargan,” tuturnya.

Hubungan tersebut kata Asrup, salah satu alasannya untuk mendukung Dokter Weny Gaib dalam pemilihan kepala daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024 meskipun di Desa Poyowa Besar memiliki calon yang maju sebagai kontestan di Pilkada nanti.

“Hubungan itu, tidak mungkin akan putus. Kami mendukung Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat. Di kampung ada calon, namun karena hubungan-hubungan perkawanan dan persaudaraan tersebut kami mendukung Dokter Weny Gaib. Apalagi sosoknya tidak ada konflik dan sangat santu,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Dokter Weny Gaib, memberikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Poyowa Besar 2 yang hadir, dan yang telah menyambut kedatangannya untuk bersilatirahmi.

Pada kesempatan itu, Dokter Weny Gaib, mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan.

“Di desa ini juga ada calon dan semuanya saling kenal dan bahkan berteman dengan saya. Jadi tetap jaga kerukunan dan kekeluargaan karena hal itu sangat penting,” ucapnya.

Dokter spesialis mata itu juga menyampaikan bahwa ada dua partai sebelum dirinya datang bersilaturahmi dengan warga Desa Poyowa Besar 2, datang memberikan dukungan.

“Tadi sebelum saya kemari, ada dua partai juga yang memberikan dukungan, yakni PSI dan Partai Umat,” bebernya.

“Ini pesta demokrasi, mari kita jaga baik-baik demokrasi yang sedang berlangsung,” pesan Dokter Weny Gaib.**