Artikel Kotamobagu Politik

Masyarakat Lorong Talaga Deklarasi Dukungan ke The Winner

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Masyarakat Lorong Talaga Kelurahan Gogagoman mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota Kotamobagu dr Weny Gaib – Rendy Mangkat atau The Winner.

Deklarasi itu dipimpin dan disampaikan masyarakat Lorong Talaga yang dipimpin oleh Riswanto Dali, saat dr Weny Gaib bersilaturahim di kediaman anggota DPRD Kotamobagu terpilih, Ibu Asni Labantu.

Riswanto Dali menambahkan bahwa masyarakat Lorong Talaga telah lama menunggu untuk bersilaturahim langsung dengan dr Weny Gaib.

“Deklarasi ini akan menambah spirit dan kekuatan tim The Winner pada Pilawako nanti,” ujarnya.

Dokter Weny Gaib dalam kesempatanya menyampaikan persyukuran yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lorong Talaga yang telah mengundangnya sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan The Winner.

“Alhamdulilah, masyarakat menyambut saya dengan antusias,” ucap dr Weny Gaib.

Pertemuan ini lanjut dr Weny adalah pertemuan yang sangat penting bagi dirinya. Karena saya bisa menyampaikan apa komitmen saya jika bisa terpilih nanti.

“Semoga bapak- ibu bisa menjatuhkan pilihannya kepada saya,” katanya.

Sebab menurutnya, kontestasi Pilkada saat ini adalah kesempatan besar bagi kita semua, karena pasangan The Winner didukung langsung oleh Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan calon Gubernur dari Partai Gerindra bapak Julius Stefanus Komaling.

“Kiranya kita bisa berjuang bersama-sama dan memenangkan kontestasi Pilwako nanti,” ucapnya.

Selain itu dr Weny berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk saling menjaga tali persaudaraan dengan sesama walaupun ada yang berpeda pilihan politik.

“Saya sangat berharap kiranya seluru masyarakat untuk menjaga persaudaraan, silaturahim antar sesama,” tuturnya.*