Artikel Kotamobagu Sulut

Operasi Pasar Murah di Desa Bungko, Abdullah: Untuk membantu masyarakat peroleh berbagai Bahan Pokok 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Operasi pasar murah digelar Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu. Kamis, 12 September 2024.

Pelaksanaannya berlokasi di Balai Desa Bungko kecamatan Kotamobagu selatan tersebut dihadiri penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta.

Selain itu, hadir juga Pimpinan Cabang Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaaang Mongondow, Ismail Azis, Asisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan S.Sos M.Si, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Ariono Potabuga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Piter Suli, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, Sangadi Desa Bungko, Aminullah Paputungan, serta Masyarakat sejumlah Desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, berujar Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat memperoleh berbagai Kebutuhan Pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Jadi disini tersedia kebutuhan Pokok Masyarakat, seperti Beras, Minyak Goreng dan Gula dengan harga murah,” katanya

Disisi lain, Abdullah juga mengapresiasi serta berterima kasih kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah.

“Melalui kesempatan ini, Saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan Pekarangan Rumah untuk dijadikan Dapur Hidup dengan cara menanam berbagai tanaman cepat panen, seperti Cabai atau Sayuran dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” tukasnya

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota, Abdullah Mokoginta juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima BLT di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

 

(*)