Artikel Kotamobagu Politik

The Winner Diinginkan Menjadi Pelindung Kaum Lansia

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dr. Weny Gaib – Rendy Mangkat menggelar Bakti sosial (Baksos) di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu, 14 September 2024.

Baksos yang disponsori oleh Klinik Mata Totabuan itu, berupa pemeriksaan mata gratis dan pemberian kacamata kepada Bapak-ibu lansia.

Baksos kesehatan itu bertujuan, untuk mempermudah akses bagi kaum lansia mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima.

Salah satu peserta lansia Santoso Mokodompit saat diwawancarai mengatakan, merasa terharu karena kegiatan Baksos seperti ini sangat jarang dilaksanakan.

“Alhamdulillah ada pemeriksaan kesehatan mata seperti ini. Ini sangat mempermudah saya mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Selain itu ia menambahkan, dirinya akan selalu berdoa agar dr. Weny Gaib bisa menjadi pemimpin di Kotamobagu kedepan nanti.

“Harapan saya dr. Weny Gaib bisa menjadi Walikota Kotamobagu kedepan. Dan menjadi pelindung bagi kami kaum Lansi,” katanya.

Bapak yang sudah berumur 75 tahun ini yang juga berprofesi sebagai petani kelapa menambahkan bahwa, dr. Weny Gaib sangat ramah dan santun menyapa siapa saja.

“Hampir semua Lansia disini sangat mengenal dr. Weny Gaib,” tuturnya.

Senada disampaikan oleh peserta baksos Hamsi Mokodompit. Ia menuturkan bahwa dr. Weny Gaib sudah sangat dikenal dekat dengan masyarakat Desa Tabang karena disetiap hajat masyarakat, dr Weny Gaib selalu menyempatkan untuk hadir menyapa.

“Di Desa Tabang ini, disetiap lorong-lorong, jika ditanya kalau kenal dengan dr. Weny Gaib, pasti semua kenal,” ucapnya. (Arb)