Artikel Kotamobagu Politik

Weny Gaib – Rendi Mangkat Hadiri Undangan Silaturahim Tokoh Masyarakat di Motoboi Besar

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Weny Gaib dan Rendy Mangkat bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan para pengusaha di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kunjungan itu mempertegas bahwa paslon Weny Gaib – Rendy Mangkat sangat dirinduka oleh masyarakat kelurahan Motoboi Besar.

Bertempat dikediaman Papa Isti, salah satu pengusaha di Motoboi Besar, pasangan The Winner itu, mengucap syukur karena meski sudah larut, ratusan masyarakat masih setia menunggu untuk bertatap muka.

Weny Gaib dalam kesempatannya menyampaikan, rasa terima kasih atas undangan silaturahim kepada pasangan The Winner.

Selain itu, dr. Weny Gaib juga menyampaikan benerapa program unggulan yang menurutnya, bisa mensejahterakan masyarakat Kotamobagu, dan membawah Kotamobagu lebih maju dan berdaya saing.

Cawali Rendy Virgiawan Mangkat juga menyampaikan keinginannya untuk memajukan sepak bola di Kotamobagu.

“Saya tahu anak-anak muda Motoboi Besar sangat berkembang pembinaan olahraga sepak bola nya, insyaAllah jika kami diberi mandat oleh rakyat menjadi pemimpin, kami akan mengembangkan sarana dan prasarana olahraga, pembinaan olahraga usia dini, hingga perhatian khusus kepada para pelatihnya,” katanya.

Kegiatan silaturahim itu, juga dihadiri oleh para kaum muda Milennial.(Arb)