Artikel Kotamobagu Politik

Calon Gubernur YSK Silaturahim di Kotamobagu, Disambut Antusias Relawan dan Simpatisan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Yulius Selvanus Komaling (YSK) bersilaturahim dengan relawan dan simpatisan di Cafe Food Sal Kotamobagu, Jumat 20 September 2024.

YSK beserta rombongan, langsung disambut oleh ketua pemenangan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) Bunda pembaharu, Ny Hj Marlina Moha Siahaan dan Tim.

Dalam kesempatannya, Bunda MMS menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Jenderal Yulius Selvanus Komaling bersama Istri dan rombongan.

Bunda MMS juga menegaskan bahwa, dirinya akan terjun langsung untuk memenangkan YSK pada Pilgub November nanti.

“Karena YSK, Bunda MMS akan kembali turun langsung untuk memenangkan Bapak Jenderal YSK,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Jenderal YSK menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang luar biasa.

“Sejak tadi di Bolmong, sambutan masyarakat sangat luar biasa, saat di Kotamobagu, sambutannya juga luar biasa,” kata Jenderal Yulius.

Jenderal YSK juga menegaskan agar masyarakat BMR, tidak perlu ragu untuk memilihnya sebagai Gubernur Sulut ke depan. Sebab lanjutnya, BMR akan menjadi maju jika ia terpilih menjadi Gubernur.

“Orang-orang selalu berkata, Pak Yulius sangat dekat dengan Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto, saya tegaskan ditempat ini bahwa saya sangat dekat dengan Pak Prabowo,” tuturnya.

YSK juga membeberkan jika, pemimpin yang terkoneksi dari pusat sampai daerah akan mempermudah proses pembangunan. Karena lanjutnya, kita akan mudah mendatangkan anggaran dari Kementerian yang ada.

“Jika saya terpilih, saya tinggal minta anggara untuk bangun Universitas misalnya, bangun pabrik-pabrik untuk menyerap tenaga kerja. Sehingga BMR akan maju lebih baik dari hari ini,” jelas YSK.

Jenderal YSK juga menambahkan bahwa, BMR akan jadi perhatian jika dirinya nanti bisa terpilih sebagai Gubernur Sulut.

Diakhir sambutannya, YSK menegaskan bahwa dirinya bisa maju sebagai Calon Gubernur Sulut karena mendapatkan tugas langsung dari Bapak Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Ini tugas, saya harus laksanakan demi kemajuan daerah Sulawesi Utara,” ucapnya. (Arb)