Artikel Kotamobagu Politik

Gelar Pertemuan Tatap Muka dan Dialogis, Paslon The Winner : Desa Tabang Luar Biasa

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, dr. Weny Gaib SpM – Rendy Mangkat SH, MH, melaksanakan pertemuan tatap muka dan dialogis di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin 30 September 2024.

Kampanye yang sifatnya tatap muka dihadiri oleh ratusan simpatisan dan pendukung di Desa Tabang.

Tokoh muda desa Tabang, Sartono Mokoginta SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Weny Gaib – Rendy Mangkat, karena sudah meluangkan waktu untuk datang melaksanakan kampanye di Desa Tabang.

“Terima kasih karena sudah memilih Desa Tabang untuk tempat pelaksanaan kampanye,” ucapnya.

Sartono juga menyampaikan komitmen masyarakat Tabang untuk bisa memenangkan Paslon The Winner di Pilwako 27 November nanti.

“InsyaAllah kami akan memenangkan The Winner di Desa Tabang,” tuturnya.

Dikesempatannya, dr. Weny Gaib menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat desa Tabang yang sangat antusias menjemputnya bersama Rendy Mangkat.

“Saya merasakan kecintaan masyarakat Tabang kepada saya dan Rendy sangat tulus dan luar biasa,” ucapnya.

Selain itu lanjut dr. Weny, masyarakat Tabang punya ciri khas tersendiri dalam mendukung pasangan The Winner pada pilkada kali ini.

Bahkan lanjutnya, para simpatisan emak-emak desa Tabang rela mendesain dan mencetak baju The Winner untuk dipakai pada pelaksanaan kampanye saat ini.

“Desa Tabang sangat luar biasa,” kata dr. Weny.

Selain itu, Calon Wakil Walikota Rendy Virgiawan Mangkat (RVM) dalam kesempatannya menyampaikan akan memperjuangkan hak-hak para Imam dan petugas agama. Rendy menambahkan akan meningkatkan insentif bagi petugas-petugas agama yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu.

“Selain meningkatkan program di bidang pendidikan dan kesehatan serta UMKM, kami juga akan memperhatikan para petugas agama,” jelas Rendy.

Tidak hanya itu, Rendy juga berpesan agar seluruh pendukung The Winner untuk selalu menjaga tali silaturahim kepada siapa saja dan dimana saja. (Arb)