Artikel Kotamobagu Politik

Weny Gaib : Gaji Saya Untuk Rakyat

Jika Allah SWT mengijinkan saya menjadi Walikota Kotamobagu, gaji saya akan saya berikan kepada rakyat Kotamobagu,” kata dr. Weny Gaib.

 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dr. Weny Gaib SpM dan Rendy Virgiawan Mangkat SH, MH, menggelar pertemuan tatap muka dan dialogis di Desa Moyag Induk, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu 2 Oktober 2024.

Pertemuan tatap muka dan dialogis untuk Desa Moyag bersatu itu, sungguh diluar perkiraan tim kampanye. Warga Moyag bersatu, berbondong-bondong mendatangi tempat pelaksanaan sehingga tempat yang disediakan, terisi penuh oleh warga.

Dokter Weny Gaib yang dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada warga Moyag bersatu yang telah hadir dengan tulus menjemputnya bersama Rendy Mangkat.

“Saya merasakan kecintaan warga Moyag yang tulus kepada saya dan Rendy,” ucapnya.

Weny Gaib melanjutkan bahwa, dirinya bersama dengan Rendy akan berjuang hanya untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat Kotamobagu, jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota nanti.

“Saya ini dokter, saya tidak pernah diajarkan berkata dusta oleh keluarga saya dan guru-guru saya. Saya wakafkan diri saya untuk membangun Kotamobagu lebih baik lagi,” jelasnya.

Tidak hanya itu lanjut dr. Weny Gaib, gajinya sebagai Walikota jika terpilih nanti, ia akan berikan kepada rakyat Kotamobagu.

“Jika Allah SWT mengijinkan saya menjadi Walikota Kotamobagu, gaji saya akan saya berikan kepada rakyat Kotamobagu,” kata dr. Weny Gaib.

Sekedar diketahui, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat, adalah pasangan yang di dukung oleh 7 Partai Politik koalisi. Diantaranya PKB, Gerindra, Golkar, PKS, PSI, Partai Ummat dan Partai Perindo.

Pasangan yang mempunyai jargon The Winner itu, merupakan pasangan yang banyak dicintai oleh masyarakat umum Kotamobagu, karena keduanya perpaduan antara kalangan Profesional dan Politisi Muda.

Pasangan ini juga, adalah pasangan yang mempunyai elektabilitas paling tinggi di antara semua kontestan. (Arb)