Artikel Kotamobagu Politik

Tatap Muka dan Dialogis The Winner di Poyowa Kecil Tumpah Ruah

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, melaksanakan tatap muka dan dialogis di Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa 8 Oktober 2024.

Kegiatan tatap muka itu dihadiri oleh Ribuan masyarakat Poyowa Kecil dan masyarakat Kelurahan Mongondow.

Perwakilan tokoh masyarakat poyowa kecil, Suharjo Makalalag dalam kesempatannya menyampaikan persyukuran karena pasangan calon The Winner itu bisa meluangkan waktu melaksanakan tatap muka dengan masyarakat.

Suharjo juga menyampaikan aspirasi masyarakat Poyowa Kecil diantara yakni perbaikan fasilitas penunjang di Pasar dan peningkatan layanan kesehatan bagi kaum lansia dan masyarakat kurang mampu.

Pengurus Partai Golkar, Eka Mashoeri SE, yang juga tokoh masyarakat Poyowa Kecil mengatakan bahwa karakter pemimpin seperti dokter Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat Kotamobagu, khususnya masyarakat Poyowa Kecil.

Bahkan menurut Eka, masyarakat Poyowa Kecil tidak perlu takut jika ada yang mengintimidasi untuk tidak memilih pasangan The Winner.

“Mari kita jemput perubahan menuju Kotamobagu yang lebih baik bersama dr. Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat,” jelasnya.

Dokter Weny Gaib dalam kesempatanya menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan jika dipercayakan rakyat Kotamobagu memimpin 5 tahun ke depan.

Menurutnya, masyarakat Kotamobagu lah yang akan menjadi penentu arah pembangunan menjadi lebih baik.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota, Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, menyampaikan bahwa masyarakat Poyowa Kecil sudah seperti keluarganya. Karena menurutnya, sejak pertama kali terjun ke dunia politik, masyarakat Poyowa Kecil yang pertama mendukung hingga menjadi anggota DPRD Kotamobagu 2019 lalu.

“Saya berdiri disini, tentu merupakan kebanggaan masyarakat Poyowa Kecil. Sebab, saya tumbuh dan besar disini bersama Almarhum Bapak saya,” tuturnya. (Arb)