Artikel Kotamobagu Politik

Warga Matali Antusias Hadiri Peresmian Sekretariat Pemenangan The Winner

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur antusias menghadiri peresmian sekretariat pemenangan pasangan calon dr. Weny Gaib SpM – Rendy Virgiawan Mangkat SH MH.

Acara peresmian sekretariat pemenangan The Winner tersebut, berlangsung disamping lapangan mini kelurahan Matali pada Minggu 23 Oktober 2024.

Hadir dalam acara itu, tokoh politik muda Aditiya Anuherah Moha (ADM) tokoh masyarakat, tokoh agama, para emak – emak, kelompok milenial dan ratusan pendukung maupun simpatisan yang ada di kelurahan Matali.

Calon walikota dokter Weny dalam orasi politiknya menyampaikan ada dua hal yang akan dilakukan ketika terpilih nanti.

Pertama akan melakukan perbaikan di bidang kesehatan di Kotamobagu.

“Saya seorang dokter dan jangan goreng kalau urusan kesehatan terutama memajukan kesehatan di daerah dan saya sudah punya konsep untuk memajukan kesehatan didaerah,” Terangnya.

Kedua, dokter Weny sampaikan bahwa dirinya bersama Rendy tidak ingin mencari hidup di APBD ketika terpilih nanti.

“Torang dua ini punya usaha dan sudah cukup menghidupi kebutuhan sehari – hari, jadi saya dan Rendy sudah berjanji tidak akan mencari lewat APBD ketika terpilih,” tegasnya.

Rendy Mangkat juga menyampaikan masyarakat tidak perlu ragu dengan pasangan ini, meski masih muda tapi kami punya kemampuan membangun Kotamobagu.

“Tenang bapak ibu sekalian, dorang bilang belum berpengalaman tapi yakinlah bahwa kita punya kemampuan untuk mengelola daerah menjadi lebih baik, visi misi kita jelas dan sangat berpihak kepada rakyat,” ucapnya.

Dalam kesempatannya, Aditiya Anugerah Moha juga menyampaikan pasangan ini mewakili generasi muda dalam membangun daerah, dan mereka memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Saya yakin dan percaya mereka berdua ini sangat mampu membangun Kotamobagu lebih baik.dan mereka merupakan keterwakilan dari para generasi mudah kelompok milenial,” tegasnya.**