Artikel Kotamobagu Sulut

Penegasan Pj. wali kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta ke ASN: Jaga Netralitas di Pilkada 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Jelang kontestasi politik pemilihan kepala daerah di kota Kotamobagu, tahun 2024, penjabat wali kota Kotamobagu mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk menjaga netralitas.

Hal itu disampaikan Abdullah Mokoginta ketika menghadiri acara coffe morning yang digelar pada Minggu, 13 Oktober 2024 berlokasi di alun-alun Boki Hontinimbang yang turut juga di hadiri Kapolres Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, para Asisten dan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua KPU Kotamobagu, Sekertaris Bawaslu Kota Kotamobagu, awak media, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Ditegaskannya bahwa Aparatur Sipil Negara Harus Netral pada pelaksanaan Pemilukada. Netralitas ASN pada pelaksanaan Pemilukada Kota Kotamobagu Tahun 2024 sangat penting.

“jadi jika ada ASN yang tidak Netral, silahkan laporkan kepada saya, dan jika terbukti, akan diberikan sanksi dan tindakan yang tegas,” tegas Abdullah

 

(*)